Naishakid’s Playlist

Sejak dari dulu saya sering membuat playlist, entah itu playlist bersemangat, ketika galau, ataupun playlist yang penuh dengan kemarahan. Yah, itulah cara saya mengekspresikan diri. Kemarin, lewat akun twitter @naishakid, dia memintaku untuk membuatkan playlist. Playlist apa saja katanya.

Continue Reading

Sederhana saja

Bagaimana mimpi pelan-pelan membaur menjadi satu kesatuan yang utuh. Kemarin seorang teman mengajarkan sesuatu lagi kepadaku secara tidak langsung. Apa yang kau cari di umur pertengahan 20 an? Sebuah fase mencari kemapanan dan kenyamanan tentu saja. Apa yang terlewatkan? Satu hal, fokus!

Semalam saya hampir terkapar, stamina saya menurun. Itulah kelemahan manusia. Justru pada saat kondisi sakit, atau ritme hidupnya berkurang atau bahkan cenderung melambat, akhirnya saya bisa mencerna dan memikirkan semuanya lagi. Saya drop karena apa? Karena terlalu banyak aktivitas. Terlalu banyak mingle, terlalu banyak mengurusi ini itu. Sampai pada satu titik pertanyaan, sudahkah hidupmu kau urusi?

Continue Reading

David Guetta – Titanium (Feat. Sia Furler)

Cut me down, but it’s you who had offered to fall
Ghost to-own and haunted love
Raise your voice, sticks and stones may break my bones

*tidak bisa dipungkiri bahwa scene dance ataupun electro house tidak bisa terlalu diterima di ranah mainstream, kecuali di tanah kelahirannya, yaitu di Eropa. Tapi David Guetta membolak-balikkan semua fakta itu. Dengan menggandeng Sia Furler dan barisan penampil lainnya di album Nothing But The Beat, rasanya dia akan melanjutkan kesuksesan album yang akan rilis tahun 2011. Yeah I am titanium!

Continue Reading

Gavind DeGrav – Not Over You

And finally I’m forced to face the truth
No matter what I say
I’m, not over you

*ada sesuatu dalam vokal Gavin DeGraw yang membuat orang menoleh dua kali ketika mendengarkannya. Ada kelirihan dan cara penyampaian yang tepat membuatnya mampu memetakan pesan dan perasaan yang ingin diutarakan. Follow Through yang didengarkan tahun 2003, telah mengantarnya kepada album Sweeter yang akan dirilis pada tahun ini. Belum bisa move on? Jangan dengarkan lagu ini.

Continue Reading