Sepultura; live in concert!

are you ready to rock?

Rasanya bangga ketika Makassar selama beberapa tahun terakhir menjadi tuan rumah dari perhelatan musik yang bisa dikatakan tidak main-main skalanya. Sedikit banyak bisa menghapus image kota yang katanya rusuh melulu. Padahal tidak selalu seperti itu.

Masih terbayang keseruan Rock In Celebes, sepertinya Chambers Entertainment tidak kekurangan amunisi. Kali ini band thrash metal yang akan datang memanaskan crowd Makassar. Apakah kedatangan band Sepultura akan menambah panas Makassar? Dalam rilisnya, Hardinansyah P.S dari Chambers Entertainment menawarkan Sepultura Indonesia Revision Tour 2012! Live in Makassar! Siapa yang bisa menolak?

are you ready to rock?

Sekedar flashback, Sepultura Sejak berdiri 1984. Kini, Sepultura diperkuat oleh gitaris Andreas Kisser, basis Paulo Jr., vokalis Derrick Green dan drummer Eloy Casgrande. Mereka masih terus produktif hingga sekarang yang baru saja merilis album kedua belas mereka, Kairos, pada September lalu. 28 tahun bukan waktu yang sebentar. Maka wajar ketika seluruh penikmat rock menjadikan konser ini sebagai pelepas dahaga. Setelah rumor tahun ini yang mengatakan Sepultura akan tampil, maka bulan inilah puncaknya. Jakarta, Tenggarong, dan Makassar dipercaya menjadi tuan rumah.

“Kami bertekad mewujudkan kedatangan mereka ke Indonesia. Kami melihat besarnya antusias dari Sepultura sendiri dan tentunya masyarakat Indonesia yang terdiri dari beberapa generasi yang tersebar di seluruh Indonesia, hingga kami menggelar tur konser ini bukan hanya di Jawa, tapi hingga di Sulawesi dan Kalimantan.”

Silahkan persiapkan energi anda untuk menyaksikan salah satu konser terbesar tahun ini. Sepultura Indonesia Revision Tour 2012! Live in Makassar! Tanggal 11 Nopember 2012 di Lapangan Parkir Utara Trans Studio, Makassar. Untuk ticketbox bisa didapatkan di Chambers Shop & Seluruh Toko Circle K di Makassar atau bisa menghubungi 087840668876, twitter.com/chmbrs, facebook.com/chmbrs. www.chmbrs.com.

Makassar, are you ready to rock?

You may also like

Leave a Reply