KATY PERRY, Y U NO COMES TO MAKASSAR?

Dear @katyperry

Saya menuliskan surat ini sambil mendengarkan Wake Up In Vegas dengan volume maksimal. Seolah saya ingin terbangun dengan keadaan mabuk dan melupakan bahwa dirimu datang ke Indonesia tapi tidak mampir ke Makassar. Kenapa oh kenapa? Padahal ada sejuta penasaran yang membayangi. Apakah benar suaramu ketika live tidak sebagus dengan versi albummu?

Entahlah Katy, saya tidak pernah bisa membayangkan bagaimana sebenarnya euphoria orang terhadap semua tindakan ekstrimmu. Pakaian ala lollipop? Bambi setengah telanjang? Alien cantik yang melayang? Kau bisa memerankan itu semua. Walaupun ada seseorang yang gagal menjadi dirimu. Yaitu Julia Perez. Meh.

the hot one and cold one

Ada banyak momen ketika lagu-lagumu melekat di keseharianku. Ketika I kissed a girl menjadi penyemangat kala mengetik skripsi, momen galau bersama I’m Still Breathing, sampai ketika Firework mu mampu menjadi salah satu lagu self empowerment buat saya. Terdengar sangat klise? Cowok kok dengarnya Katy Perry. Saya tidak peduli.

Karena saya tahu ada kekuatan lirik yang dalam disana. Pun ketika kau mengeluarkan proyek dan melibatkan 250 remaja untuk video Firework. Ada misimu disana. “Everyone have their own sparks”. Itu adalah tema yang sangat hebat. Walaupun efek kembang api di dada itu hanya kau yang bisa melakukannya.

Tapi diantara semua lagu itu tidak ada yang mengalahkan Thinking Of You. Damn! Itulah lagu yang paling mengiris dan paling galau diantara keseluruhan track. I kissed his lips and I taste your mouth. Itulah bagian yang paling menggila, kala saya dan beberapa teman menyanyikannya di bilik karaoke.

Katy oh katy

Katy Perry, kenapa kau tidak datang ke Makassar? Padahal ada banyak yang ingin saya perkenalkan kepadamu. Tempat-tempat yang bisa menjadi inspirasi berikutnya. Bukankah itu kesenanganmu? Pergi ke tempat-tempat menarik mencari inspirasi. Akhirnya semalam saya harus tidur cepat. Melupakan bahwa kau datang ke Indonesia, dan saya tidak melihat secara langsung. Now, you are the one that got away.

You may also like

1 Comment

Leave a Reply