Hold on to your Sixteen

Tidak terasa drama musikal Glee sudah masuk ke musim ketiga. Seluruh jajaran castnya sudah berada di tingkat senior dan menikmati tahun terakhir di sekolah. Setelah musim kedua yang lompat-lompat dan ceritanya terlalu berat, sejauh ini musim ketiga tampil dengan apik. Sempat hiatus beberapa minggu, episode terakhir sudah masuk di Extraordinary Christmas untuk menyambut Natal dan sempat membuat trending topic tentang Kurt dan Blaine plus Sue Sylvester.

Tapi overall, episode kesukaan saya itu Hold On To Your Sixteen. Episode dimana mereka sudah masuk ke Sectional dan harus battle satu sama lain karena Mercedes dan Santana keluar dari New Direction. Drama? Yes! So drama! Tetapi yang menjadi anthem penyelamat adalah ketika closing themenya mengalun. Di musim pertama mereka menyanyikan My Life Would Suck Without You, dan Dog Days Are Over di sectional musim kedua.

Ini dia anthem dan performance terbaik dari Glee selama seluruh musim tayang, dan ada banyak adegan menarik di dalam episode ini. Intinya kita hanya sekali saja berusia 16, nikmati sajalah bersama orang-orang terbaik yang kau kenal dan bisa melalui hari bersama! Lagu yang menjadi closing theme adalah dari Fun. We Are Young. Silahkan simak dan resapi artinya.

Ini versinya Glee

Tonight
We are young
So let’s set the world on fire
We can go brighter than the sun

You may also like

1 Comment

Leave a Reply