Konser Lady GaGa, akan seheboh apa?

Put your paws up little monsters, the mother of sin is gonna hit the town!

Seminggu belakangan ini linimasa saya diramaikan oleh satu headline serupa. Lady GaGa yang akan konser bulan Juni nanti. Lah, konsernya masih beberapa bulan lagi dan huru haranya sudah dimulai dari sekarang?

Mother monster!

What can I say? This is Lady GaGa. Penyanyi yang terkenal dengan semua kefasihannya dalam taraf abnormal. Apa yang terlihat fashionable selain balutan daging dan bola-bola bening ala Lady GaGa? Masih banyak yang menanyakan, apa yang bisa diekspektasikan dari konsernya nanti?

Tentu saja pertanyaan ini baru akan terjawab 3 Juni mendatang. Gelora Bung Karno akan menjadi saksi bagaimana 40 ribu penonton yang akan bergoyang. Pihak promotor, Big Daddy pun sudah memberikan info bahwa tiketnya ludes terjual. Maka kesempatan menjadi calo akan terbuka dengan lebar.

Problem, bitches?

Maklum saja, berita tentang pembelian tiket Lady GaGa sudah riuh bahkan sebelum dimulai. Tiket yang sekiranya dijual pukul 10 pagi, ternyata membuat para penonton rela begadang malam sebetulnya. Bukti betapa hebatnya pesona GaGa. Penontonnya pun bisa dikatakan masih banyak yang remaja. Saya dan Lady GaGa? Suka, tapi tidak terlalu fanatik. Lagian konsernya di Jakarta sih. Huhuhu.

Yang membuat konser makin menjadi pusat perhatian adalah fatwa yang dikeluarkan oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia) yang mengharamkan konser Lady GaGa. Nah loh! Ketua MUI, Khalil Ridwan menyatakan bahwa musik dan fashion yang dianut Lady GaGa sangat seronok dan bisa mengundang maksiat. Kadung tanggapan ini menjadi gelombang riuh di linimasa. Betulkah MUI terlalu banyak mencampuri?

Put your paws up, little monster

Malaysia pun sempat menolak kedatangan Lady GaGa atas alasan yang sama. Beyonce aja dilarang tampil disana, apalagi Lady GaGa yang tidak terkesan main-main dengan fashionnya. Betulkah menonton Lady GaGa haram hukumnya? Well, saya tidak mempunyai kapasitas untuk menjawab hal ini, pun Ketua Dewan Pimpinan MUI, Ma’ruf Amin kemudian mengatakan bahwa konser ini oke di Indonesia asal pakaiannya tertutup. *kasih kostum ondel-ondel buat Lady GaGa*

Masih lama menunggu bulan Juni, apakah gonjang ganjing konser Lady GaGa ini akan terus berlanjut? Kita tunggu saja sampai dia datang ke Indonesia.

Berita tentang konser ini bisa dibaca di http://bit.ly/GH3EVM dan http://bit.ly/GBRuLQ

You may also like

2 Comments

Leave a Reply