Selamat Ulang Tahun, Andi Nurina Tyagita!

Setiap roda kehidupan pasti selalu berputar. Orang datang dan pergi dalam hidup, tapi sahabat sejati pasti selalu ada di hati *tsaah*

Anyway, bisa dikatakan masa-masa SMA adalah masa paling labil yang pernah saya lewati. Sepertinya hal ini memang terjadi pada semua orang. Katakanlah tuntutan pelajaran yang semakin hari semakin menggila, teman yang entah kenapa sulit mendapat yang sepaham, sampai masalah cinta yang tak terdefinisikan. Satu tambahannya, teman paling absurd yang penah saya dapatkan. Andi Nurina Tyagita.

Momen saat reuni akbar sekolah

Tidak semua orang yang bisa mengerti dia. Kenapa? Katakanlah beberapa omongannya yang terkadang terlalu frontal dan bisa menyebabkan sumbu emosi orang lain menjadi tersulut. Dia tidak suka dengan sesuatu? Gampang saja. Dia langsung mengatakannya dan tidak akan pernah berhubungan dengan hal tersebut. Sebagian besar orang takut dengan perangainya itu, apa lagi dengan intensitas suara yang lumayan besar dan tinggi.

Lantas kenapa saya bisa tahan bersamanya?

Continue Reading

Journey To The Mysterious Island; sounds delicious!

Apa yang bisa kita harapkan dari Dwyane “The Rock” Johnson? Sosok yang begitu sangar seperti The Scorpion King, ataukah sosok lucu dalam Fairy Teeth? Sepertinya ketika The Rock banting stir untuk genre komedi keluarga, dia berhasil membangun satu sosok daddy wannabe. Di film ini kita akan ketemu lagi dengan tipikal perannya yang seperti itu.

Ketika bercerita tentang film Journey To The Center of The Earth, sang anak masih kecil. Di film ini. cerita kemudian berpindah ke 10 tahun berikutnya, ketika sosok Sean Anderson (Josh Hutcherson) sudah mendapat ayah tiri dengan semua usahanya untuk diakui menjadi seorang ayah. Usaha itu berhasil? Tidak.

Poster promo film Journey 2

Suatu hari, Sean mendapat sinyal aneh. Dia nekat menerobos masuk ke fasilitas satelit kemudian tertangkap oleh polisi. Sinyal ini kemudian diterjemahkan datang dari sang kakek yang berada di dunia antah berantah. Inilah awal mula cerita. Ketika Hank Parsons (Dwayne Johnson) kemudian merasa inilah jalan masuk kedalam dunia sang anak. Berusaha mengerti segala sesuatu dari sudut pandangnya, memberi keyakinan. Walaupun akhirnya pertentangan mereka masih terasa, sikap sang anak kemudian melunak. Terutama ketika dia diberi izin untuk menjelajahi peta yang dipecahkan dari sandi rahasia. Yang membuatnya jengkel? Tentu saja karena sang ayah juga turut serta.

Continue Reading

Waiting

Image taken by Junaedi Uko

I have phrases and whole pages memorized,
but nothing can be told of love.
You must wait until you and I
are living together.
In the conversation we’ll have
then…be patient…then.

~ Rumi

Continue Reading

Cee Lo Green – What Part Of Forever

Imagine eternity
doesn’t seem that long
They say nothing lasts forever
We’ll have to prove them wrong

What part of forever
Don’t you understand?

*karir pemegang 5 grammy award ini tidak bisa dianggap remeh. Cee Lo Green tahu dimana ranah kekuasaannya dalam memainkan sampling lagu yang terkesan megah, kuat, tapi tidak terdengar tua. Selepas kiprahnya dari Gnarls Barkley, Cee Lo Green seolah-olah meroket dengan karya-karya yang mengagumkan. Terutama ketika singe F**k You dirilis dan mendapat protes dimana-mana. Track ini diambil dari soundtrack film Twilight Saga : Eclipse, dan menjadi salah satu karya terbaiknya.

Continue Reading
1 2 3 5